Jenius yang Sudah Tidak Jenius Lagi Untuk Transaksi

Sudah lama saya tidak menggunakan layanan Jenius dari bank BTPN, karena gebrakanya kurang, hanya produk tabungan tanpa layanan kartu kredit. Buat saya tidak ada layanan kartu kredit tidak menarik, maka dari itu saya pun setengah hati menggunakan layanan Jenius.

Rumahbudi
Kartu Debit Visa Jenius

Pada suatu hari saya harus membayar uang parkir sepeda motor pada suatu pusat perbelanjaan di Jakarta. Saya hanya memegang uang Rp. 15,000 dimana tagihan uang parkir dari petugas adalah Rp. 24,000. Tentu saya harus mengambil uang untuk menambah kekurangan uang parkir tersebut.

Karena hanya ada ATM BRI, BNI dan BTN, saya memutuskan mengambil uang tunai melalui ATM BNI pecahan Rp. 50,000 sebanyak 2 lembar. Karena terakhir kali menggunakan Jenius saya bebas tarik tunai dimanapun, jadi saya santai aja pasti gratis, kalaupun kena biaya paling mentok saya pikir cuma Rp. 3,000.

Sambil berjalan menuju tempat parkir, saya pun mengecek mutasi melalui aplikasi Jenius, betapa kagetnya ternyata biaya transaksi Jenius di ATM bank lain sekarang besar sekali, yaitu Rp. 7,500! WOW mahal sekali sekarang biaya layanan tersebut, tau gitu tadi saya pindahin dulu saldo dari Jenius ke BNI, karena sebenarnya saya juga punya ATM BNI.

Biaya Transaksi Jenius Melalui ATM Bank Lain

Jadi jika kamu mau dapat gratis transaksi dari Aplikasi Jenius, harus punya rata-rata saldo mengendap Rp. 1,000,000 harian dalam 1 bulan untuk gratis 5 kali Transaksi. Jika punya saldo rata-rata harian, dapat gratis 25 kali transaksi gabungan dari aplikasi jenius dan ATM bank manapun.

Syarat Gratis Biaya Layanan Jenius, Merupakan Gabungan Dari Semua Jenis Pembayaran Apapun

Sebuah keputusan yang kurang jenius jika saya harus menaruh sedikit uang di rekening Jenius karena ATM Jenius atau BTPN tidak sebanyak ATM Bank lain, jadi cukup disayangkan, dan saya memutuskan menggunakan jenius hanya untuk membantu mengatur autosaving harian agar terkontrol.

Leave a Reply

%d bloggers like this: